Berita
List
Daftar
0



23 hours 'ago'
Putri, Raih Juara 1 Open Tournament Karate Piala Panglima TNI di Surabaya

Probolinggo, Humas — Aira Putri Azzahra siswi kelas II D SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, Jawa Timur, meraih emas nomor Kata Perorangan SD 1-3 Putri pada Open Tournament Karate Piala Panglima TNI 2024 di GOR Futsal Internasional Unesa Surabaya. Kamis – Ahad (17 – 20/10/2024).

Dukung Kedekatan TNI Bersama Masyarakat, Ir Kodiklatal Saksikan Kejuaraan  Karate Open Tournament Piala Panglima TNI 2024 - Mitra TNI POLRI
Tidak ada persiapan khusus saat Putri akan mengikuti kejuaraan. Karena setiap hari, Putri rutin latihan sehingga ketika akan mengikuti kejuaraan, ia sudah siap untuk bertanding.

Aspers Danlantamal V Hadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Open Tournamen Piala  Panglima TNI Tahun 2024
"Persiapannya ya hanya rutin latihan setiap hari. Sehingga kapanpun ada kejuaraan selalu siap," bebernya.

2.275 Atlet Karate Bertanding di Ajang Piala Panglima TNI 2024

SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo, menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh para atlet. Keberhasilan ini menjadi kebanggaan bagi seluruh warga sekolah..Hal ini menunjukkan semangat juang yang tinggi dari para atlet dalam bertanding dan menghadapi lawan yang kuat dan berpengalaman.

Keterangan foto tidak tersedia.

Dengan prestasi ini, diharapkan dapat memotivasi generasi muda yang lain untuk terus berlatih dan berprestasi di bidang karate. Semoga atlet Karate SD Negeri Sukabumi 2 Kota Probolinggo dapat terus meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi yang lebih baik di masa depan.

Mungkin gambar 1 orang dan teks

"Selamat untuk ananda, orang tua dan pembinanya. Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi siswa yang lain," papar Riana, Kepala SDN Sukabumi 2 Kota Probolinggo setelah menerima laporan prestasi anak didiknya dalam olah raga karate. (abz)

 

#opentournamentkarate #pialapanglimatni2024 #sdnsukabumi2 #sekolahpenggerak #sekolahramahanak #sekolahadiwiyatamandiri #sekolahjuara #jujurunggulagamisrajinamanah #WeLoveCities #WeLoveProbolinggo #KotaProbolinggo #PemkotProbolinggo

utakatikotak
0
utakatikotak
utakatikotak
utakatikotak